Blog Bisnis Review

Selasa, 15 Oktober 2019

Kamera Digital: Satu Lagi Fitur Baru Tendangan: Video Capture

Bagi anda yang sedang mendisain atau sedang membangun masjid tetapi belum menemukan kubah yang sesuai dengan keinginan anda, anda dapat mengunjungi kontraktor kubah masjid PT.Anugrah Kubah Indonesia. yang bergerak di bidang desain, perencanaan, pembuatan, pemasangan kubah masjid enamel & galvalum yang telah berpengalaman dalam pemasangan ratusan kubah masjid di puluhan kota di seluruh indonesia. Kamera digital telah berkembang jauh dalam beberapa tahun terakhir. Mereka sekarang lebih terjangkau dan kaya fitur dari sebelumnya. Daftar lengkap fitur dan saran untuk memilih kamera digital berada di luar cakupan artikel ini, tetapi artikel ini akan menyoroti salah satu fitur paling populer, kemampuan menangkap video.


Dengan fitur pengambilan video pada kamera Anda, Anda dapat mengambil rekaman video berkualitas rendah hingga sedang menggunakan kamera digital Anda. Semua kamera dengan pengambilan video tidak dibuat sama. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperiksa sebelum membeli kamera dengan pengambilan video:

1 - Suara

Apakah kamera mendukung suara? Jika demikian, apakah ia menangkapnya melalui mikrofon internal, atau apakah ada input untuk Anda pasang di mikrofon eksternal?

2- Kualitas Video

Ada dua faktor utama yang menentukan kualitas video - resolusi dan bingkai per detik. Semakin tinggi resolusinya, dan semakin tinggi jumlah bingkai per detik, semakin tinggi kualitas videonya.

3- Format video

Apa format video itu? Idealnya, formatnya standar dan mudah diedit, seperti MPEG. Beberapa kamera menggunakan format video berpemilik, yang berarti Anda tidak dapat mengedit video Anda dengan sebagian besar editor. Windows Movie Maker, yang gratis untuk Windows, adalah editor yang hebat untuk digunakan untuk sebagian besar format video generik.

4- Panjang video

Beberapa kamera membatasi panjang klip video yang dapat Anda ambil, seringkali hingga 30 detik. Ini bisa menjadi gangguan besar. Kamera yang lebih baik memungkinkan Anda mengambil klip video selama memori kamera Anda dapat bertahan. Tentu saja, Anda dapat menambahkan memory stick yang lebih besar untuk mengambil klip video yang lebih panjang. Anda sekarang bisa mendapatkan memory stick hingga 2 GB atau lebih besar.

5- Zoom

Pada sebagian besar kamera digital, Anda dapat menggunakan zoom saat mengambil rekaman video. Namun, umumnya Anda hanya dapat menggunakan zoom optikal, bukan zoom digital.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kamera Digital: Satu Lagi Fitur Baru Tendangan: Video Capture

0 komentar:

Posting Komentar