Blog Bisnis Review

Jumat, 22 November 2019

Cara Mendapatkan Temperatur Mesin Mobil Anda

Cemilan unik untuk bekal sekolah yang pastinya menyehatkan dan membuat anak semakin semngat sekolah dengan cemilan yang yang memiliki bentuk menarik.  Salah satu kesalahan paling umum yang dilakukan oleh banyak orang adalah menempatkan banyak tekanan pada mesin dingin. Itu selalu yang terbaik untuk membiarkan mobil berjalan sekitar satu menit atau lebih, sebelum menerapkan beberapa throttle. Jangan biarkan mesin Anda berjalan pada suhu optimal, DRIVE mobil Anda untuk mendapatkan suhu. Jika Anda menghidupkan mesin pada hari musim dingin dan menunggu di dalam rumah Anda untuk memanas, gearbox dan drivetrain masih belum tersentuh dan dingin. Hanya lima menit berkendara normal adalah apa yang diperlukan untuk mencapai suhu kerja normal, dan komponen mobil Anda akan hidup lebih lama.

Dalam suhu dingin, ini akan memakan waktu sedikit lebih lama tetapi sangat penting bahwa Anda memiliki baterai yang berfungsi dengan baik. Memindahkan semua bagian yang dingin membutuhkan energi yang lebih besar, sehingga baterai yang berumur 3 tahun dapat memberi Anda kesulitan di musim dingin. Jangan jalankan defroster listrik jika tidak diperlukan lagi. Baterai mengubah listrik menjadi panas dan sementara ini nyaman di musim dingin, ia menghabiskan energi ekstra dari baterai Anda. Tidak akan ada salahnya untuk menggunakannya saat dibutuhkan, tetapi ketika jendela jelas cukup matikan. Musim dingin sudah cukup sulit untuk baterai. Mobil hanya membuat sebagian daya kembali ke baterai, itu tidak akan mengisi penuh. Juga kesalahpahaman umum.

Sebagai tip terakhir untuk cuaca beku, ketika Anda ingin menyalakan mobil, jangan menggunakan wiper untuk menghapus salju terakhir. Alih-alih, tunggu sampai kaca itu dicairkan sehingga Anda tidak akan merobek bilahnya, wiper sedang beristirahat di kaca dan bilahnya mungkin telah membeku di kaca depan Anda. Musim dingin adalah neraka bagi mobil jadi jika Anda memiliki apresiasi untuk kendaraan Anda, Anda akan meletakkannya di suatu tempat di dalam, jauh dari elemen kasar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendapatkan Temperatur Mesin Mobil Anda

0 komentar:

Posting Komentar